Selasa, 18 Maret 2008

Trendnet Wireless N-Draft Router 631BRP


Ehm..Router yah..dah banyak banget kan tuw yan namanya router,, Nah kali ini q akan bahas yang Trendnet Wireless N-Draft Router 631BRP,, apa ce yang beda dari router ini..?? mungkin banyak orang yang tanya..??OK, q akan kupas disini.
Sebenarnya bila dilihat dari TAmpilan, sama dengan router pada umumnya, menggunakan material plastik bertuliskan TRENDTNET sebagai label. Di tepi belakang terdapat 3 antena yang dapat direntangkan dan diputar untuk memaksimalkan penermaan sinyal.
Proses seting merupakan hal yang mudah, karena tidak menggunakan CD dalam proses penginstalannya, namun sebagai gantinya, panduan akan diberikan secara otomatis saat user menghubungkan TEW-631BRP. Instruksi akan diberikan ke user untuk memasukkan default IP address ke jendela Internet Explorer untuk kepentingan utilitas konfigurasi.
Disampng itu semua terdapat Web Filters yang dapat menciptakan daftar website yan diperlukan untuk dikonsumsi. Namun sayang anda tidak mempunayi plihan dalam membuat daftar lokasi situs tersebut. Kemampuan Trendnet TEW 631BP yang menjajikan kecepatan hingga 300Mbps dapat menjadi keunggulan Trendnet TEW ini. dengan demikian dimungkinkan bahwa Router jenis ini merupakan pengakses tercepat saat ini.

NB : Dikurip dari majalah KOMPUTEK dengan beberapa perubahan


1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok lama gak di update artikelnya, btw nih blog sapa yg punya sih ???