Senin, 17 Maret 2008

T-CASH, Apaan Tuw..??


OK, kita mulai aja!!. kali ini q bakalan ngungkapin layanan baru dari Telkomsel, berbahagialah wahai para pengguna Telkomsel (ha..ha..ha.), mungkin msih banyak yang bingung apa sech T-CASH itu..??,, jika rasa kebingungan anda telah memuncak anda dapat menemukan jawabannya disini (ehm..ehm..).
T-CASH merupakan sebuah layanan mobile wallet pertama di Indonesia, karena dengan layanan ini telepon genggam pengguna dapat disulap menjadi dompet digital. Setelah berkiblat pada negara-negara yang telah maju, para penggagas T-CASH ini berani mempromosikan aktivasi layanan terbarunya ini di Indonesia, tentunya dengan landasan memperudah aktivitas ekonomi, seperti, membeli barang, bahkan pengambilan uang tunaipun dapat dilakukan melalui layanan ini. Namun untuk saat ini T_CASH hanya terdapat di merchant tertentu layaknya Indomart dan Modern Photo. Namun harapannya layanan ini dapat diperluas sehingga mencakup transaksi keuangan yang utama.
Layanan ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan Telkomsel yang menginginkan layanan non-tunai, sehingga ponsel dapat berfungsi layaknya dopet yang enak dibawa kemana-mana.Namun dalam penggunaannya, anda harus mempunyai saldo Rp.50.000 atau kelipatannya. Dalam meluncurkan T-CASH, telkomsel bekerja sama dengan Bank Indonesia selaku regulator. T-Cash memiliki dua bentuk, pertama adalah dengan kartu khusus T-Cash. Kartu ini nantinya bisa dipindai di merchant untuk melakukan transaksi. Bentuk kedua adalah memanfaatkan ponsel, dengan transaksi melalui pesan singkat (SMS).
Untuk dapat melakukan pendaftara T-CASH dapat mengikuti prosedur dibawah ini.

REG TCash (spasi) Nama#tgl lahir (ddmmyyyy)#(Nama Ibu Kandung) lalu kirim ke 2828

Nb : Gambar dikutip dari: telematika.co.id/gambar/logo-telkomsel_ok.jpg



2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah jadi tambah gampang donk, buat belanjanya..

Anonim mengatakan...

Ehm..wah Indonesia jadi tamah maju yah..