Jumat, 28 Desember 2007

UNAS 6 Mapel "Why Not"?

Perubahan kurikulum dari KBK menjadi KTSP, tak hayal membuat jumlah Mapel yang Di-NAS kan menjadi bertambah, mungkin banyak siswa yang mengeluhkan akan perubahan itu, tapi apa daya segala usaha yang telah dilakukan di tolak mentah-mentah.
Tapi coba kita mencoba bercermin pada masa lalu, Pada beberapa tahun lalu bukan hanya 6 Mapel itu saja yang di ujikan tapi bahkan semua mapel yang ada dalam pengajaran ikut diujikan. apakah kita tidak malu dengan kesewenang-wenangan kita meminta untuk menurunkan kembali jumlah materi yang di ujikan, yang sudah jelas-jelas terbukti bangsa kita sudah tertinggal jauh oleh bangsa lain.
Mungkin hanya ulah pelajar-pelajar kita yang akhir-akhir ini malas mengerjakan apa yang menjadi kewajibannya, Lupa akan pengabdian pada negara dll. apa kita lupa, sebelumnya bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, apakah kita mau kita dijajah lagi dengan kebodohan kita!!
UNAS hanyalah langkah awal untuk mencapai keberhasilan, akankah keberhasilan yang sudah di depan mata hilang akibat ketidakmampuan kita????

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagi kakak-kakak kelas yang akan menghadpi UNAS jan takut, kita loh sekolah negeri, tunjukkan klo sekolah negeri itu memang yang terbaik

Anonim mengatakan...

Bagi kakak kelas yang akan menghadapi UNAS. Percayalah pada diri kalian. Jika kalian telah berusaha semaksimal pasti hasilnya sangat memuaskan.
Bagi anak gang sesat g sah rame ae klodi kelas.

Anonim mengatakan...

di tahun baru yang serba baru mari kita berdoa,,,,spaya harapan semuanya yg kita harap terwujud amieeeen