Jumat, 21 Desember 2007

Keterangan

Gambar diatas hanyalah fiksi,trik kamera dan rekayasa semata. Jika ada kesamaan tokoh dan tempat mungkin hanyalah kebetulan semata......

Gambar diatas adalah gambar anak2 tersesat di X-1 entah sampai kapan mereka akan keluar dari sana .... Tapi menurut perkiraan masa tahanan mereka hanya 1 tahun saja. Tetapi kalau 2-3 tahun itu hanyalah keapesan semata. Foto yg pertama adalah foto anak yg bernama Bucharly.Tidak mempunyai prestasi apa2. Tetapi pernah mewakili indonesia dalam chips eating championship(lomba mkn krupuk) di sea games thaikucing. tetapi kalah di final dikalahkan oleh orang brunei yg blum makan selama 2 tahun. foto kedua adalah orang dari pondok nirwana yang akhirnya terjatuh ke pondok benowo karena adanya gaya sentripetal ditambah gravitasi dlm 1 m/s.ia bernama rizal. foto ketiga adalah sahabat baek saya yg bernama Anton. karena sering membantu saya kalau tersesat di SMA11 dan mengantarkan saya dengan Shogun110cc nya ke Station.lalu diteruskan dengan foto syaiful "3" Jaringan GSMmu mau?kalau anda melihat sekilas anak ini memang pendiam tetapi dibalik sifat ini terdapat suatu kekopleran masa kini entah itu disengaja atau tidak .kemudian foto andy arwana yang memajang muka penuh dosa....he5(ndi sepurane ndi!!)tetapi dia mempunyai keahlian khusus yaitu dengan teorinya yang melebihi Albert Einstein. yang berbunyi segala sesuatu yang bersuhu dan memiliki kalor yang mengakibatkan panas itu semua disebabkan karena "soale ga adem". Kemudian foto syamsul. anak ini sih normal tapi kalau ketawa bisa bikin orang gila jadi orang waras. lalu foto yg diambil oleh fotografer profesional yg ta sengaja berjalan2 di gang sesat tiba2 muncul benda aneh yg berputar2. ET lah namanya,anehnya saat terfoto makhluk ini malah berpose menantang dengan posenya FUCKING HOLIDAY.entah itu menantang saya atau cara mereka untuk bersahabat.lalu foto dadang dengan adegan syurnya membuat heboh yogyakarta sehingga gempa 6 SR. mungkin sekian dulu comment saya..saya akan teruskan pada konfrensi pers berikutnya..ini semua diakibatkan saya harus.....


memohon maaf pada semua anak yang merasa terhina..sekali lagi saya mohon maaf sebesar-sebesarnya dadang.....Thankzzz

Tidak ada komentar: